3 Cara Melebatkan Rambut Secara Cepat dan Alami Hanya Dalam Waktu Seminggu Saja

Rambut merupakan asset yang penting bagi kaum hawa karena sejatinya rambutmu adalah mahkotamu. Terlebih kalau memiliki rambut yang tebal dan sehat pasti idaman bagi semua orang. Berbeda jika memulik rambur tipis atau rontok, banyak orang yang tidak menyukainya karena jadi tidak pede terhadap penampilan. Nah berbagai perawatan pun dilakukan untuk menebalkan rambut.mulai dari perawatan mahal hingga perawatan yang sederhana.  Nah pada pembahasan kali ini, kita akan membahas 3 cara melebatkan rambut secara cepat dan alami  dan hanya dalam waktu seminggu saja. Mau tahu 3 cara alami apa saja yang bisa menebalkan rambutmu? Yuk simak pembahasannya.

Minyak kelapa

Minyak kelapa bisa dijadikan sebagai masker rambut yang nantinya akan membuat rambutmu tumbuh lebat. Minyak kelapa dikenal dengan pelembap alami karena berfungsi mengurangi kerontokan pada rambut dan juga membuat rambut tampak lebih berkilau. Caranya gampang banget, oleskan minyak kelapa secara merata ke seluruh bagian rambutmu. Setelah itu, pijat-pijat rambutmu kemudian diamkan deh selama beberapa jam. Kalau sudah meresap semua, bilas dengan air bersih.

Lidah buaya

Tanaman Lidah buaya sejak dulu sudah terkenal  sebagai tanaman yang memiliki sejuta manfaat dibidang kecantikan dan kesehatan. Terutama sangat berkhasiat untuk mengatasi rambut rontok sehingga rambut kembali tumbuh sehat dan lebat. Cara penggunaannya yaitu dengan mengambil bagian dagingnya saja, kemudian gosok-gosokkan pda seluruh rambutmu. Ohiya sebelum memakainya, jangan lupa bersihkan lidah buaya dari durinya ya agar tidak melukaimu. Nah setelah di gosok-gosok,diamkan selama 30 menit, kemudian dilanjutkan deh dengan memakai shampoo.

Putih telur

Mungkin awalnya kamu masih merasa ragu-ragu dengan manfaat putih telur untuk melebatkan rambut. Kamu pasti berfikir telur kan bau amis? Nah walau pun amis, namun manfaatnya ampuh lho untuk melebatkan rambut! Jadi, selain unuk bahan makanan, putih telor bisa juga melebatkan rambutmu.

Cara pakainya yaitu pisahkan dlu putih telur dengan kuning telur. Lalu  kocok putih telur hingga rata, lalu aplikasikan deh ke rambutmu! Diamkan saja selama kurang lebih 1 jam, lalu bilas dengan air bersih. Nah untuk menghilangkan rasa amis, jangan lupa bersihkan rambutmu menggunakan sampo ya!

Sebenarnya ada lebih banyak lagi manfaat lain putih telur. Atau bisa gunakan produk herbal di synergyofficial yang lebih terjamin khasiatnya.

Itu dia 3 cara melebatkan rambut secara cepat dan alami hanya dalam waktu seminggu. Pastinya kalau mau hasil yang cepat dan maksimal, lakukan salah satu cara diatas secara rutin ya. . . Semoga bermanfaat!

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.