6 Film Komedi Korea Paling Seru, Bikin Ngakak Seharian

Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya dunia perfilman Korea tidak hanya mengandung unsur percintaan saja seperti yang banyak diketahui. Tetapi juga terdapat film komedi Korea yang dapat membuat perut Anda sakit karena kelucuan dari masing-masing film ini. Sehingga sebagian dari film tersebut mampu mengalahkan drama Korea yang mengandung unsur percintaan.

Welcome To Dongmakgol

Film komedi yang pertama berasal dari negara Korea yaitu Welcome to Dongmakgol. Film ini sangat seru dan juga cukup unik untuk ditonton. Sebab bukan hanya segi kelucuan saja yang bisa didapatkan oleh para penontonnya. Tetapi juga mereka bisa mendapatkan suatu pelajaran berharga dari film ini yang menggambarkan suatu peperangan di pedesaan tersebut.

Sunny

Berikutnya yaitu terdapat film Sunny yang juga sangat unik bahkan menarik untuk ditonton. Hingga saat ini film tersebut masih sering di putar oleh para penggemarnya. Ada banyak hal yang membuat mereka tidak bisa melupakan film tersebut yaitu dapat dilihat dari alur ceritanya. Jadi, tidak hanya ada drama komedi saja yang ditampilkan pada film tersebut.

Runway Cop

Drama komedi ini juga menjadi satu bagian tontonan yang wajib untuk Anda lihat. Mengapa tidak? Ada banyak hal unik yang tentunya terdapat pada jalan cerita di tempat ini. Salah satunya yaitu mengenai transformasinya seorang detektif menjadi seorang model runway. Ada banyak hal tentunya yang harus diubah oleh detektif tersebut salah satunya yaitu mengenai penurunan berat badan dan gaya penampilannya.

Miss Granny

Siapa yang tidak mengingat film drama komedi Miss Granny yang dibintangi oleh seorang nenek tua namun kemudian berubah menjadi sosok gadis berumur dua puluh tahun. Film ini sangat banyak diminati oleh banyak masyarakat yang ingin  menonton drama komedi tersebut. Maka dari itu semenjak dirilis film ini mampu menyaingi beberapa drama komedi lainnya.

Extreme Job

Cerita yang coba ditunjukkan di sini yaitu mengenai seorang polisi yang sedang bertugas untuk menyelesaikan suatu masalah. Namun ada segi komedi dari cerita ini yang harusnya polisi tersebut menyelidiki suatu kasus tetapi malahan penyamarannya tersebut menjadi suatu bisnis yang besar dan cukup terkenal.

Twenty

Film komedi yang terakhir juga tidak kalah menarik untuk ditonton oleh para pecinta dunia perfilman. Banyak sebagian dari mereka mengatakan bahwa film ini mengandung unsur komedi yang sangat membuat penontonnya tidak bisa berhenti tertawa. Hal ini juga yang membuat film komedi Korea tersebut menjadi banyak dikunjungi oleh para pencintanya.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.