Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone

Video adalah salah satu media yang bisa digunakan untuk memberi tahu berbagai informasi atau sekadar menangkap momen yang indah. Tapi video yang biasa akan terlihat tidak menarik dan tidak memuaskan tentunya. Dari pada terlihat jelek dan tidak memuaskan lebih baik Anda mengeditnya bukan?

Nah, bagi Anda yang sering menggunakan iPhone pasti sering merasa kesulitan karena video yang diedit ternyata memiliki watermark yang mengganggu.

Sebenarnya ada banyak Aplikasi edit video tanpa ada watermark yang bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan video yang bagus dan terlihat memuaskan bagi siapa saja yang melihatnya. Ada Filmora, Adobe Premiere Clip, Viva Video Pro HD Video Editor, Magisto, InShot, dan lain sebagainya.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone

Cara Memakai Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di iPhone

Setelah memperhatikan berbagai jenis penjelasan diatas maka selanjutnya yang akan kita bahas adalah cara menggunakan aplikasi edit video tanpa watermark di iPhone itu sendiri agar Anda tidak bingung dan tidak kesulitan jika ingin mengedit video yang Anda miliki. Berikut caranya secara umum:

1. Yang pertama harus Anda lakukan adalah melakukan riset aplikasi, Apa itu riset aplikasi? Yaitu mencari aplikasi edit video di iPhone yang tidak menggunakan watermark. Cara risetnya bagaimana?

  • Anda bisa mencari di internet. Di internet ada banyak sekali artikel yang membahas mengenai aplikasi edit foto apa saja yang baik untuk digunakan pada iPhone Anda tanpa menggunakan watermark
  • Selain di internet, Anda juga bisa meminta bantuan kepada orang yang lebih ahli dalam melakukan edit video. Anda bisa bertanya aplikasi apa yang bagus untuk pengeditan di iPhone Anda.
  • Selain itu, Anda juga bisa melakukan penjelajahan di AppStore. Anda bisa mencari dengan menggunakan kata kunci seperti “aplikasi edit video tanpa watermark”. Setelah itu akan muncul berbagai jenis aplikasi di sana, lihat satu per satu apa saja fitur yang mereka tawarkan. Selain itu, Anda bisa juga melihat bagaimana review atau penilaian dari beberapa pengguna sebelumnya yang bisa menjadi suatu pertimbangan dalam memilih berbagai aplikasi yang ditawarkan.
  • Terakhir, Anda bisa menggunakan berbagai jenis aplikasi edit video yang pro atau premium. Artinya adalah menggunakan layanan yang lengkap dari aplikasi. Tapi perlu diingat juga bahwa untuk menggunakan fitur atau layanan ini maka Anda harus menyediakan uang untuk berlangganan sehingga bisa mengedit video dengan baik.

 

2. Setelah mendapatkan aplikasi yang pas dengan keinginan Anda maka selanjutnya adalah mencarinya di AppStore. Cari dengan nama aplikasi yang Anda ingin gunakan.

3. Setelah itu mulai unduh dan jangan lupa dipasang di iPhone Anda.

4. Setelah selesai diunduh maka Anda bisa membuka aplikasi yang Anda inginkan tersebut dan menggunakannya.

5. Bagaimana cara menggunakannya? Caranya memang berbeda untuk tiap aplikasi akan tetapi sebenarnya secara umum sama saja. Anda tinggal mencari tanda tambah (+), menu new, atau yang lainnya untuk membuat suatu proyek yang baru,

6. Setelah itu, Anda bisa mencoba-coba menggunakan berbagai fitur yang telah disediakan. Misalnya memotong durasi foto, memberikan musik, mengatur speed, memberikan teks, memberikan gambar, memutar, dan lain sebagainya.

7. Setelah selesai mengedit, tinggal unduh atau simpan pada media Anda agar bisa digunakan.

8. Jika sudah tersimpan, tinggal digunakan untuk kebutuhan Anda, bisa diunggah ke media sosial atau dibagikan dengan teman Anda, terserah sesuai keinginan.

Nah, itulah beberapa cara atau tutorial memilih dan menggunakan Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark iPhone sehingga Anda bisa membuat video terbaik Anda dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya, selamat mencoba semoga bosan menghasilkan video terbaik!

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.