Berikut 5 Hotel Tertinggi di Dunia, di Dubai Semua?

Hotel seakan menjadi salah satu tempat penting yang setiap daerah pasti punya. Hotel menjadi salah satu pilihan ketika melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan tempat untuk singgah. Di beberapa negara bahkan ada yang membangun hotel dengan ketinggian yang fantastis untuk menarik minat pelancong atau memang sengaja dibangun begitu tinggi karena untuk memenuhi keperluan wisatawan yang selalu datang di daerahnya. Dan berikut ini kelima hotel tertinggi yang ada di dunia.

JW Marriott Marquis Hotel Dubai, Dubai

Yang pertama ditempati oleh JW Marriott Marquis Hotel Dubai. Hotel yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab ini berhasil menyandang gelar sebagai hotel tertinggi di dunia dengan ketinggiannya mencapai 355 meter dengan total 77 lantai. Hotel yang pertama kali dibuka pada tahun 2012 ini didesain begitu mewah karena rata-rata dihuni oleh orang-orang borjouis yang melancong ke Dubai.

Rose Rayhaan, Dubai

Hotel tertinggi di Dubai dan di dunia ini memiliki ketinggian mencapai 333 meter dilengkapi dengan 72 lantai, 462 suite room, kolam renang yang ada di puncak gedung, 7 gedung pertemuan, hingga beragam makanan yang disediakan di hotel ini untuk disantap yang membuat siapapun akan betah menginap di hotel ini.

Burj Al Arab, Dubai

Burj Al Arab yang artinya Menara Arab merupakan hotel mewah yang terletak di Dubai dan didesain oleh Tom Wright. Gedung yang memiliki ketinggian mencapai 321 meter ini sepenuhnya digunakan sebagai hotel dan memiliki total 60 lantai. Hotel ini pertama dibangun pada tahun 1994 dan dibuka pertama kali pada 1 Desember 1999.

Jumeirah Emirates Towers Hotel, Dubai

Jumeirah Emirates Towers Hotel atau yang biasa disebut Hotel Menara Emirates ini merupakan hotel bintang lima yang memiliki ketinggian mencapai 309 meter. Hotel ini selesai dibangun pada tahun 2000 dengan total 56 lantai.  

The Address Downtown Dubai, Dubai

Masih di Dubai, The Address Downtown Dubai merupakan hotel tertinggi kelima yang ada di dunia dengan ketinggiannya mencapai 306 meter dan total 63 lantai. Hotel ini memiliki fasilitas yang memanjakan siapapun yang menginap di sana, seperti kolam renang, bar/lounge, kamar bebas rokok, hingga penitipan anak juga ada.

Nah, itu tadi kelima hotel tertinggi yang ada di dunia. Dengan perawatan yang dilakukan pada bangunan hotel akan membuat pengunjung betah untuk kembali ke sana. Lantai, dinding, hingga kaca hotel menjadi prioritas untuk selalu dijaga kebersihannya.

Untuk Anda yang tertarik membuat kaca di kantor, gedung, atau bangunan Anda bersih dan kinclong seperti kaca hotel di atas, Anda dapat menggunakan jasa pembersih kaca dari jasapembersihkacagedung.net yang menyediakan jasa pembersih kaca profesional dan dijamin hasilnya tidak mengecewakan.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.