Kumpulan Simbol Autotext

Daftar Kumpulan Simbol Autotext Keren

Simbol autotext, dulu autoetext ini cukup populer di kalangan pengguna BB karena hanya dengan mengetikkan beberapa huruf saja kita bisa memunculkan berbagai macam simbol autotext keren beserta emot-emot yang lucu. Namun seiring dengan tenggelamnya penjualan hp blackberry maka penggunaan simbol autotext ini sedikit berkurang. Berhubung hp android di jaman dahulu tidak secanggih sekarang maka tidak mengherankan kalau jarang sekali orang yang menggunakan autotext.

Nah, kalau kamu ingin menggunakan simbol autoteks ini sekarang sangat bisa kok. Apalagi hp jaman sekarang sudah cukup bagus walau harganya murah. Penggunaan autotext ini bukan hanya terbatas pada hp android saja kok, buat kamu pengguna iOS alias hp apple juga bisa kok. Namun caranya memang sedikit berbeda dengan hp android biasa.

Jika ingin menggunakan simbol autoteks pada hp android, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah terlebih dahulu mendownload aplikasi yang diperlukan. Aplikasi ini aplikasi apa? Tentu aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengatur simbol autotext ini. Nama aplikasinya sih ada bermacam-macam, kamu bisa menggunakan aplikasi yang memang khusus digunakan untuk mengetikkan simbol autotext atau bisa juga aplikasi keyboard biasa.

Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan kamu. Kalau saya sih lebih suka menggunakan aplikasi yang multifungsi, yang artinya kegunaan aplikasi tersebut bukan hanya sebagai alat untuk memunculkan simbol keren saja. Melainkan memiliki kegunaan lain yang tak kalah penting.

Kumpulan Simbol Autotext BB

Kumpulan Simbol AutotextKalau aplikasinya sudah siap sekarang hal lain yang kamu butuhkan adalah daftar simbol autotext itu sendiri. Simbol inilah yang nantinya akan kamu masukkan ke dalam aplikasi kamu. Buat yang tidak punya berikut ini saya berikan beberapa daftar kumpulan simbol autotext keren:

:emosi2   (۳ ˚Д˚)۳
:gunting   (” `з´),8<
:jeles   (‾^‾)
:pacaran   (‾▽‾)♥(‾⌣‾)
:pacaran2   (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
:bingung   ƪ(° ̯˚ ʃ)
:hahaha   нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
:sebel   ( ° -`ω´-)
:huuu   p(´⌒`q)
:tinju   (Q╰_╯)==○☆‎(x,☉”)
:mumet   (๑_๑)
:mohon   (˘ʃƪ˘)
:ngetawain   (`▽´)-σ
:kacamata   Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
:nunjuk   (¬-̮¬)-σ
:nyanyi   ♫♪♫( ´▽`)
:capek   (‾⌣‾”٥)
:capede   ƪ(‾ε‾“)ʃ
:unyu   (っ˘з˘)っ
:malu   (≧◡≦)
:asyik   (´⌣`ʃƪ)
:grr   Ϟ(`﹏´)Ϟ
:wkwk   °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
:hoam   HOoº°ºoOam ((˘O˘ )
:huaa   (ಥ ̯ ಥ)
:hiks   (ಠ_ರೃ)
:mabok   ╭ (′▽`)╯
:yah   ╮(╯_╰”)╭
:lope   (。♥‿♥。)
:elo   (σ‾▿‾)-σ
:kiss   O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐

Untuk memasukkan simbol diatas, kamu cukup masukkan saja satu persatu simbolnya ke dalam aplikasi kamu. Lama? Memang tetapi hal ini kamu lakukan pada waktu pertama kali saja. Setelah itu kamu tidak harus memasukkan simbol autotextnya lagi selama kamu tidak menghapus aplikasi kamu ataupun kamu tidak ingin memasukkan simbol autotext yang terbaru. Simbol autotext keren yang bisa kamu masukkan ini ada banyak, bisa simbol tulisan arab, simbol emoticon atau simbol-simbol kata-kata keren atau lucu yang lain.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.