rumah ala japannesee

Desain Rumah Japanese Scandinavian Modern Terbaik di 2020

Kenapa harus pilih desain rumah japanese scandinavian? Ini merupakan salah satu desain rumah modern terbaik di tahun 2020. Dikenal juga dengan nama rumah japandi, desain tersebut menggabungkan gaya interior japanese scandinavian dan modern. Termasuk dalam kategori rumah terbaik yang paling diminati tahun ini, rumah japanese scandinavian ditujukan agar penghuninya tetap merasa nyaman dan aman saat beraktifitas di dalam rumah. Untuk informasi selengkapnya, mari simak ulasannya di bawah ini.

rumah ala japannesee

Desain Rumah Japanese Scandinavian Modern Terbaik di 2020

Area yang Higienis

Karena ditujukan agar penghuninya merasa nyaman dan aman saat beraktifitas di rumah, contoh desain rumah japanese scandinavian ini memiliki area yang higienis. Bagaimana tidak, desain rumah tersebut memanfaatkan foyer sebagai area higienis. Foyer pada rumah berdesain japandi tersebut dilengkapi dengan lemari kabinet built in yang terbuat dari material kayu.Anda bisa menyimpan beberapa barang di dalamnya, mulai dari jaket, helm, sepatu dan lain – lain setelah digunakan dari luar rumah.  Ohh ya jika anda ingin memiliki hunian nyaman dan higenis, saya rekomendasikan untuk mengunjungi baleagung.com karna disana terdapat berbagai macam perumahan dengan promo yang super menarik. Salah satunya adalah dengan 500 ribu saja, anda bisa memiliki rumah yang nyaman dan aman. Cek Sekarang.

Ruang Serbaguna

Melalui desain rumah inilah Anda juga bisa memanfaatkan satu ruang khusus untuk beragam aktivitas. Ruang serbaguna pada rumah japanese scandinavian ini adalah ruang tamu, dimana Anda bisa menjadikannya sebagai ruang bermain, ruang menonton atau ruang olahraga. Untuk memaksimalkan fungsinya, gunakan aneka furniture multifungsi yang mudah untuk dipindahkan.

ruang serba guna

Area Dapur

Pada area memasak ini Anda bisa menggunakan kitchen set bernuansa hangat dan beberapa perabotan dapur lengkap. Lalu, untuk backsplashnya sendiri, dapur ini menggunakan motif marmer berwarna putih yang semakin membuat desain rumah japanese scandinavian menjadi lebih elegan. Jangan lupa, tambahkan lampu indirect di sekeliling backsplash dan berikan sentuhan warna emas pada kran air.

area dapur

Ruang Kerja

Apabila luas rumah tidak memungkinkan untuk memiliki ruang kerja pribadi, maka Anda bisa memanfaatkan sudut ruang yang masih tersisa. Meski tidak terlalu luas dan besar, tetapi area kerja ini tetap bisa memenuhi kebutuhan kerjamu, mulai dari meja dan kursi ergonomis. Anda juga bisa meletakkan lemari arsip untuk digunakan menyimpan berbagai dokumen penting, hingga dekorasi berupa karpet dan tanaman hias cantik yang semakin membuat suasana kerja jadi lebih nyaman dan penuh semangat.

area kerja

Nah, itulah ide desain rumah japanese scandinavian modern terbaik di 2020 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.