Dramaqu The World of The Married Review dan Sinopsis

Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Wo pada Dramaqu The World of The Married merupakan artis senior yang sudah menginjak usia 54 tahun saat memerankan peran Ji Sun Wo seorang dokter yang diselingkuhi oleh suaminya.

Meskipun sakit hati karena mengetahui suaminya berselingkuh dia tetap mencoba bersikap tenang agar suaminya tidak menyadari perubahan apapun pada dirinya.

Selingkuhan suaminya Yeo Da Kyung seorang model dan pelatih pilates cantik yang masih berumuran 26 tahun. Tanpa sengaja bertemu dengannya di sebuah toko buku. Ji sun wo yang sedang memilih-milih buku tanpa sengaja bertemu dengan Yeo Da Kyung yang sedang memilah-milah buku tentang kehamilan.

Tak bisa ditahan lagi Yeo Da Kyung menghampiri Ji Sun Wo dan mengatakan bahwa pacarnya yang merupakan suami dari Ji Sun Wo akan menceraikan istrinya dan memilih Da Kyung. dan karena pacarnya sudah berjanji akan menceraikan istrinya kurang dari 2 bulan. Da Kyung memutuskan akan menjaga kandunganya.

Ji Sun Wo Menemukan Rahasia Suaminya pada Dramaqu The World Of The Married

Kemarahan Ji Sun Wo pada Dramaqu The World Of The Married tidak dapat terbendung begitu mengetahui bahwa semua tabungan yang ia miliki telah dikosongkan oleh suaminya, dia sadar bahwa suaminya menggunakan penghasilanya selama ini untuk membelikan barang-barang mewah untuk selingkuhanya.

Setelah menemui petugas bank untuk mengusut tentang hartanya yang lain dia menemukan fakta yang lebih mencengangkan dimana suaminya ternyata telah mengambil hutang dengan menjaminkan rumah dan asuransi dari anaknya sendiri.

Hati Ji Sun Wo hancur begitu melihat struk belanja pada laci meja kerja suaminya dimana terdapat struk belanja tas mewah yang dia sadari tas tersebut digunakan Yeo Da Kyung saat dia berbelanja di toko buku.

Menyadari suaminya telah menghabiskan uangnya demi wanita lain. Ji Sun Wo tidak mau gegabah, dia menyusun rencana agar ketika perceraian terjadi dia dapat mengambil kembali semua hartanya dan mendapatkan hak asuh dari anaknya sendiri.

Jika anda ingin menonton drama ini dan melihat drama ini lebih lanjut cek drama tersebut di balancetv.net

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.