Efek Samping Suspensi Inpepsa

Banyak orang minum obat untuk mengatasi sakit maag, tetapi obat-obatan ini tidak selalu efektif. Suspensi Inpepsa adalah formulasi baru Inpepsa dalam media sekresi lambung buatan yang memberikan perlindungan cepat dan tahan lama terhadap pemicu asam terkait pembentukan ulkus, erosi, dan perdarahan. Ini diberikan secara oral untuk membantu mengurangi risiko komplikasi dari isi perut yang memasuki kerongkongan atau bagian lain dari tubuh (seperti paru-paru).

Suspensi Inpepsa mencegah tukak lambung dengan melapisi permukaan apa pun yang terpapar asam klorida yang ditemukan di perut Anda, seperti lapisan dalam atau pipa makanan (kerongkongan), dengan lapisan pelindung yang membantu melindunginya dari kerusakan. Ketika diminum, suspensi Inpepsa cair bekerja di perut dan usus bagian atas Anda.

Suspensi Inpepsa dapat Anda temukan di apotek terdekat Anda. Inpepsa sucralfate suspensi 500 mg harga cukup terjangkau untuk Anda beli.

Tukak lambung dapat menyebabkan rasa sakit dan pendarahan. Mereka dapat disebabkan oleh faktor gaya hidup atau obat-obatan yang Anda konsumsi, seperti aspirin, NSAID, atau obat antiinflamasi. Kebanyakan luka pada lambung diobati dengan mengambil kombinasi obat yang menghalangi asam lambung (antasida), meningkatkan penyembuhan (kortikosteroid), dan mengurangi risiko komplikasi (antibiotik).

Efek samping datang dengan sebagian besar obat-obatan, seperti mual dan muntah dari antasida. Kortikosteroid dapat menyebabkan wajah Anda memerah, membuat Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari, dan meningkatkan gula darah Anda. Antibiotik juga dapat memiliki efek samping, seperti diare, ruam, atau infeksi jamur karena membunuh bakteri baik dan jahat dalam tubuh. Jika obat-obatan ini tidak bekerja untuk Anda – atau jika Anda hanya menginginkan pilihan lain – bicarakan dengan dokter Anda apakah Anda harus mencoba suspensi Inpepsa.

Beberapa efek samping yang umum termasuk:

Mual atau muntah, ini mungkin disebabkan oleh penggunaan salisilat dengan obat tersebut, yang dapat terjadi jika Anda mengonsumsi obat pereda nyeri yang dijual bebas seperti aspirin yang mengandung salisilat. Masalah-masalah ini dapat dihindari ketika minum obat dengan makanan.

Ruam gatal-gatal, ini dapat terjadi sebagai akibat dari kepekaan terhadap Inpepsa atau salah satu eksipiennya. Reaksi lain yang mungkin terjadi termasuk pembengkakan pada wajah, bibir, lidah dan tenggorokan. Segera cari pertolongan medis jika Anda mengalami kesulitan bernapas setelah minum obat ini.

Penurunan sel darah putih dan infeksi, efek samping ini dapat disebabkan oleh penurunan pH (peningkatan keasaman) yang disebabkan oleh Inpepsa, yang dapat menurunkan aktivitas beberapa bakteri yang diperlukan untuk produksi sumsum tulang yang sehat. Untuk mengimbangi hal ini, antibiotik yang melawan infeksi umum seperti amoksisilin/klavulanat atau piperasilin/tazobactam biasanya diresepkan dengan Inpepsa jika pasien memiliki riwayat jumlah sel darah putih yang rendah.

Penggunaan suspensi Inpepsa dapat menyebabkan penurunan gula darah, terutama jika Anda memiliki kondisi lain seperti diabetes. Jika dokter Anda tidak mengetahui bahwa Anda menderita diabetes, ia harus diberi tahu. Selain itu, telah terbukti bahwa Inpepsa aman dan efektif dalam menurunkan tingkat kekambuhan ulkus.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.