Encounter Kesepian Yang Akhirnya Berakhir Bahagia

Menceritakan tentang seorang CEO wanita sukses yang bernama Cha Soo Hyun. Wanita muda satu ini sudah berhasil mendirikan hotel mewah berkat kerja kerasnya dan memulai semuanya dari 0 di usia yang sangat muda.

Tapi karena kesibukanya selama ini meskipun usianya sangat muda ia sendiri merasa sangat kesepian sekali. Terlebih karena sangat sulit mencari pasangan hidup di lingkaran pertemanannya. Bayangkan saja bagaimana ia bisa mendapatkan kekasih jika ia selalu merasa insecure dengan dirinya sendiri dan merasa semua lelaki yang ingin mendekatinya tidak lain hanyalah karna harta yang ia miliki.

Karena perasaannya itulah dia sulit mencari pria jujur ataupun mencari pria yang setingkat dengan dia.

Menjalani hari-hari yang suram meskipun bergelimangan harta akhirnya dia memutuskan untuk melakukan perjalanan jauh ke kuba untuk mencari suasana baru dan menenangkan diri.

Disana ia bertemu seorang pria asing yang tidak mengenalnya maupun kekayaannya yang bernama Kim Jin Hyeok yang diperankan oleh Park Bo Gum. Dia sendiri merupakan seorang fresh graduate yang sedang mencari-cari pekerjaan.

Mungkin pertemuannya dirasa biasa saja buat sebagian orang tapi menurut saya ini adalah pertemuan yang luar biasa untuk mengawali kisah cinta romantis yang akan segera mekar hehe

Sepulang dari kuba kim jin hyeok perlahan-lahan sadar bahwa orang yang sedang dekat denganya itu bukan wanita biasa. Dari caranya berpakaian orang-orang yang selalu mengenalnya tentu saja itu menimbulkan sedikit kecurigaan.

Kim Jin Hyeok sendiri pada waktu itu masih mencoba mencari-cari kerja sambil fokus pada hobi dan passionnya di bidang fotografi. Meskipun tidak menghasilkan uang dia merasa bahwa passionnya itu harus tetap diteruskan karena dia sudah terlanjur mencintai apa yang ia lakukan selama ini.

Mungkin itu juga yang membuat Cha Soo Hyun tertarik dengan pria satu ini. Orang yang terus mengejar passion tanpa peduli sesulit apa medan yang akan dihadapinya. Dibalik itu semua kisah cinta mereka berakhir romantis sekali dengan ending yang sangat cantik.

Oh iya jangan lewatkan drama korea ini dan pastikan hanya nonton di tieconeast.org ya. Jangan sampai kelewatan satupun episode dari drama ini

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.