Game Browser Terbaik di Waktu Kosong

Game sudah menjadi dari bagian utama di generasi modern ini. Bagaimana tidak? Menurut survei jadijad membuktikan bahwa 85% orang indonesia dari berbagai umur bermain game baik itu di konsol, komputer, ataupun smartphonenya. Tapi bagaimana kalau perangkat kamu tidak dapat bermain permainan game terbaru? Jangan khawatir karena masih banyak game browser yang bisa kamu coba. Simak daftar game browser yang dapat kamu mainkan di waktu kosong:

1. The Last Tango Biscow

Game yang simple ini memiliki genre platformer. Disini setiap levelnya kamu harus menghindari berbagai macam perangkap seperti bom ranjau dan tombak terbang. Tentu saja karakter yang kamu mainkan akan dibekali dengan senjata hebat juga untuk mengalah kan musuh – musuh yang muncul pada setiap levelnya.

 

2. War has Broken

Bagi kamu yang suka game bertipe first person shooter maka kamu wajib memainkan War has Broken karena game ini sangat mirip dengan game terkenal seperti Cyberpunk 2077 dan Battlefield: Vietnam Return to Karkand. Berbagai senjata juga dihadirkan disini seperti rocket launcher, Machine Gun dan Handgun untuk mengalahkan tentara blackbeard.

 

3. My Friend Pedro 

Game shooting strategy ini sangat adiktif untuk dimainkan karena walaupun kamu akan sering tewas pada setiap level tetapi rasa penasaran yang ditunjukan pada setiap level akan membuat kamu terus menekan tombol retry sampai kamu menyelesaikan level tersebut. 

4. Geo Guessr

Game kuis ini akan menunjukan gambar jalanan atau suatu tempat yang diacak dan kamu harus menerka dari negara atau kota mana gambar tempat tersebut. Banyak orang yang sangat adiktif dengan game simple ini dan cukup memutar otak juga untuk dapat mendapatkan jawaban yang benar.

 

5. Desktop Tower Defence Field

Selanjutnya game yang bertema tower defense yang bertujuan untuk bertahan dari serangan – serangan para musuh. Disini kamu harus membangun benteng pertahanan yang kuat agar dapat menghancurkan musuh yang menyerang kamu dan bagian yang paling menantang dari Desktop Tower Defence Field ini adalah kamu harus membangun pertahanan dari supply yang terbatas pada setiap levelnya.

 

Untuk mengetahui info lanjut mengenai game lainnya kunjungi link berikut: 

https://jalantikus.com/tips/cara-main-game-doodle-google/

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.