Informasi dan Harga Samsung Terbaru

Samsung merupakan salah satu merek smartphone paling populer di dunia yang bersaing merebut pangsa pasar dengan Apple. Samsung pada awalnya hanyalah perusahaan elektronik biasa yang berhasil mengglobal dan mampu melahirkan inovasi smartphone yang luar biasa sampai saat ini.

Setiap bulan Samsung selalu saja menerbitkan smartphone baru untuk memberikan pilihan terbaru bagi pengguna. Samsung sebenarnya mengeruk banyak segmen pasar dan juga memberikan varian yang sangat banyak untuk pengguna sesuai dengan keinginan dan kemampuan pembeli.

Pada tahun 2020 ini Samsung telah mengeluarkan banyak smartphone dan ini seringkali membuat para pengguna menjadi bingung dalam memilihnya, lalu apa saja smartphone tersebut? Berikut ulasannya:

1. Samsung Galaxy Xcover 4s

harga hp samsung ini adalah 4,2 juta rupiah yang ditujukan untuk kelas menengah atas. Namun saat dirilis smartphone ini agak membingungkan bagi yang melihatnya karena tidak seperti smartphone 4 jutaan. Ini dapat dilihat pada bezelnya yang tebal padahal kebanyakan smartphone dengan rentang harga segini sudah mendapatkan bezel yang tipis yang cukup nyaman dan elegan.

Usut punya usut ternyata ini terjadi karena fokus utama Samsung Galaxy Xcover 4s ini adalah ketangguhannya. Dan ini menjadi keunggulan utamanya. Dengan karet bezel yang ada pada pinggirnya membuat smartphone ini mampu bertahan saat dijatuhkan dengan ketinggian 120 cm dan juga sudah dilengkapi dengan IP68 yang artinya mampu bertahan dari debu dan air.

Baterai smartphone ini juga dapat diganti.

 

2. Samsung Galaxy Tab A 8.0

Selanjutnya ada Samsung Galaxy Tab A 8.0 yang telah hadir dengan versi murah dan juga mahal. Untuk versi mahalnya yaitu model WiFi dan yang murah model LTE untuk versi mahalnya. Ini merupakan tab yang dihadirkan oleh Samsung yang terlihat sangat solid dan juga kameranya terlihat cukup menonjol.

Bagian bodynya menggunakan plastik namun tidak mengurangi estetika secara keseluruhan. Sayangnya gadget ini memiliki prosesor yang bisa dibilang masih cukup rendah. Namun baterainya sangatlah tangguh dan bisa memutar video dengan durasi lebih dari 6 jam.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.