Ingin Mendapatkan Penghasilan Maksimal dari Kegiatan Blog? MediaVenus Native Ads Adalah Solusinya

Hal yang paling membuat para blogger semangat dalam kegiatan bloggingnya adalah banyaknya penghasilan yang mereka dapatkan. Namun, masih banyak blogger pemula yang belum mengerti bagaimana cara menghasilkan uang dari blog mereka. Salah satunya bisa melalui periklanan. Saat ini sudah banyak program periklanan yang bisa kamu pakai, salah satunya yang paling bagus ialah MediaVenus. Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai MediaVenus. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

MediaVenus Itu Apa Sih?

MediaVenus ialah perusahan yang menyediakan iklan Native Ads (iklan asli) bertaraf internasional yang beroperasi sejak tahun 2014, dan sedang mengembangkan bisnis pasar iklan di Indonesia. Keunggulan dari MediaVenus sendiri yaitu tools pembuat widget mereka mempermudah dalam merancang iklan yang sesuai dengan situs web.

Peluang Mudah Dicairkan dan Pasive Income

Setiap minggunya, kamu bisa langsung mencairkan penghasilanmu tanpa dikenakan biaya apapun lho! Mencarikannya bisa lewat WebMoney, Paypal, kartu kredit, Transfer kawat, dan Kapitalis.

Selain itu, jika kamu berhasil mengajak satu teman publisher, kamu akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari total penghasilan temanmu lho! Semakin banyak orang yang berhasil kamu ajak, pasive income mu juga semakin besar.

Ukuran Iklan yang  Sangat Beragam

Jenis banner pada MediaVenus bermacam-macam, ada yang berukuran 300×250, 300×100, dan 325×100. Kamu bisa mencoba ukuran tersebut untuk mendapatkan ukuran iklan yang pas. Nah selain itu, MediaVenus juga menawarkan iklan pop up dengan dua jenis ukuran yaitu : Yang tampil di bagian bawah layar dan tetap berada disana selama pembaca melakukan scolling ukurannya 980×200 dan yang muncul di tengah halaman website ukurannya 4×2. MediaVenus juga punya tim moderasi professional lho! Mereka akan mengawasi iklan terbaru dan menganalisa kualitas trafik para publisher. Semua publisher dan pengiklan juga diberikan manajer pribadi untuk membantu dalam penggunaan sistem.

Beberapa Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih MediaVenus

  • Mendukung 50 bahasa dan mendukung lebih dari 200 negara
  • Meningkatkan penghasilan lebih, dibandingkan jaringan banner
  • Pembayaran bisa dilakukan setiap minggunya
  • Dipercaya lebih dari 110.000 publisher di 30 negara
  • Selalu dipantau sehingga iklan jadi aman dan bebas dari kode malware

Kategori Pengiklan di MediaVenus

Native Ads memang sudah banyak diminati para pengiklan lokal. Pemasangan iklan jenis ini nyatanya menghasilkan keuntungan 6x lipat lebih tinggi dari iklan biasa. Di Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan Native Ads.  Saat ini pun Google Adsense sudah menggunakan Native Ads untuk iklan mereka.

Beberapa kategori unggulan yang paling sering menjadi pengiklan di MediaVenus, yaitu aksesoris, kesehatan dan perlengkapannya, produk plangsing, elektronik, penghasilan online, dan lain-lain.

Setelah membaca ulasan diatas, apakah kamu sudah memutuskan mencoba layanan  MediaVenus Native Ads? Nggak usah ragu lagi, yuk daftar sekarang juga! Kalo masih ragu-ragu kamu bisa kunjungi blog juragan online disini.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.