bisnis eco racing

Inilah Bonus Bisnis Eco Racing yang Menggiurkan

Eco Racing adalah sebuah produk yang terbuat dari bahan organik, memiliki fungsi sebagai pelindung mesin kendaraan, serta mampu menghemat penggunaan BBM dan mampu menghilangkan polusi karbon monoksida. Banyak bonus yang akan diberikan kepada mitra yang bergabung dalam bisnis Eco Racing. Berikut bonus Eco Racing yang wajib diketahui calon mitra:

Bonus Sponsor

Bonus Eco Racing yang pertama adalah jika agen berhasil menjual produk Eco Racing. Besarnya bonus yang didapat adalah Rp. 400.000,- per paket yang terjual. Bayangkan jika mampu menjual lebih dari satu paket, bonus yang didapat akan banyak karena sistem bonus adalah berlaku kelipatan.

Jika rajin mempromosikan produk dan banyak yang tertarik, bukankah ini bisa menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan kedepannya. Bonus ini tidak memiliki batas, bebas memasarkan kemanapun bahkan luar negeri karena semakin banyak yang membeli semakin besar juga bonus yang didapat.

bisnis eco racing

Bonus Pengembangan

Lebih dikenal dengan istilah bonus pasangan di dunia bisnis jaringan. Bonus Eco Racing ini didapat ketika agen berhasil menjual paket Eco Racing kepada minimal 2 orang, dengan minimal 2 paket. Bisnis Eco Racing menggunakan marketing plan binary atau 2 kaki pada sistem jaringannya sehingga cukup mudah dijalankannya.

Untuk mengimbangi bonus pengembangan yang tidak terbatas, perusahaan menerapkan konsep matahari khususnya dalam sistem bonus untuk Repeat Order (RO) dengan sistem Flush Out, dimana jika mencapai batasan yang ditetapkan, Bonus Pasangan lebihnya akan hangus.Tujuannya agar perusahaan mampu berlaku adil kepada seluruh mitra Eco Racing.

Bonus Unlimited Flash Out

Merupakan bonus yang diberikan kepada mitra Eco Racing yang berhasil mencetak lebih dari 12 pasang aktivitas penambahan lisensi produk dalam satu hari. Sama halnya dengan poin 2 tadi, penambahan lisensi produk diperoleh dari penyeimbangan antara jumlah pembeli dan paket yang dibeli contoh minimal 2 orang dengan dua paket.

Bonus Triple Reward

Bonus Eco Racing ini terdiri tiga reward, yaitu Reward prestasi, Reward Mocash dan Big Mocash. Serta reward Luxury rumah 1 milyar. Reward prestasi terdiri atas hadiah handphone, jalan-jalan tour Asia, umroh, dan lain lain. Sedangkan Reward Mocash motor seharga 20 juta, dengan target pencapaian 75 poin kiri kanan, Mobilio Cash seharga 150 juta dengan pencapaian poin 275 kanan 275 kiri, Pajero Cash senilai 500 juta dengan poin 1275 kiri kanan, dan yang terakhir Reward Luxury rumah 1 Milyar dengan poin pencapaian  3000 kanan kiri. Dan hebatnya lagi poin poin tersebut system akumulasi.

Reward ini hanya bisa didapatkan dengan poin 2 dan 3 yang terpenuhi. Yang berarti jika ingin menang, mitra yang diajak bergabung juga harus ikut aktif memakai sekaligus mempromosikan produk Eco Racing.

Bonus Pengembangan dan Reward

Ini merupakan bonus Eco Reward yang menggabungkan poin ke 2 dan 4. Untuk mendapatkan bonus ini, mitra wajib melakukan RO dengan minimal transaksi 1 paket per bulan. Royalti bonus disini berlaku sistem selisih yang berarti semakin banyak produk yang mitra jual semakin tinggi royaltinya dan semua diurut dengan jumlah semua mitra Eco Racing.

Itulah 5 bonus Eco Racing yang wajib diketahui calon mitra dan mungkin membuat banyak orang tergiur untuk bergabung dan menjalankan hubungan bisnis bersama. Eco Racing sendiri merupakan karya anak bangsa yang wajib kita beri dukungan agar mampu terkenal hingga keluar negeri.

Untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap tentang eco racing, silahkan klik tautan berikut ini, https://bisnisbaruku.com.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.