Kiat Jitu Promosikan Bisnis Pulsa Lewat Sosial Media

Melakukan promosi untuk mengenalkan produk atau jasa mutlak dilakukan oleh seorang pemilik bisnis. Kalau dulu media banner atau flyer selalu digunakan meski hasilnya tak sesuai dengan yang diharapkan. Alasannya bervariasi seperti pangsa pasar yang tidak bisa ditentukan sesuai dengan target market misalnya. Namun, berkat perkembangan teknologi sekarang ini justru memudahkan setiap pelaku usaha untuk melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan menggunakan sosial media seperti Facebook, twitter maupun instagram.

Nah, bagi Anda yang menjadi agen pulsa kuota maka memanfaatkan semua lini untuk mempromosikan bisnis pulsa adalah ide terbaik. Cukup menyebar konten bermanfaat dan rajin posting, maka lambat laun banyak calon konsumen yang mengetahui bisnis yang Anda miliki. Kita tahu bahwa kebutuhan pulsa dan internet sangatlah penting di era sekarang ini. Alasannya bervariasi mulai dari kemudahan dalam berkomunikasi hingga mencari berbagai informasi seputar banyak hal.

Anda bisa mengenalkan layanan yang dimiliki ke berbagai konsumen baik itu mereka yang tinggal di daerah yang sama maupun luar kota. Nah, keunggulan dari bisnis pulsa ini adalah Anda bebas menjual kemana saja tanpa dipengaruhi oleh lokasi dan masa kadaluarsa. Semua produk pun bisa Anda tawarkan mulai dari token PLN, media pembayaran PPOB, pulsa nelpon, pulsa sms, voucher game online dan sejenisnya.

Jadi, sungguh sangat disayangkan bila media sosial ini tidak digunakan untuk mempromosikan bisnis pulsa Anda. Namun, sangat disarankan agar Anda melakukannya dengan tepat dan memberikan kenyamanan bagi konsumen. Artinya, jangan melulu memberikan penawaran seputar bisnis pulsa yang Anda miliki tapi sesekali beri informasi yang menguntungkan mereka. Misalnya saja ada bonus untuk salah satu operator entah gratis nelpon beberapa menit ke semua operator maupun paket kuota internet. Atau, bisa juga Anda memberikan reward kepada pelanggan yang melakukan transaksi beberapa kali misalnya.

Intinya, buat konten semenarik mungkin agar konsumen tertarik untuk membeli pulsa elektrik maupun voucher di konter Anda. Artinya, menjadi agen pulsa kuota harus benar benar kreatif dalam mempromosikan bisnis pulsa selain memiliki konter offline pastinya.

Sumber: kiospulsaelektrik.com

 

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.