skin dream league soccer

Mod Skin Yang Ada di Game Android

Game sekarang ini memiliki tampilan yang sangat bagus sekali, maka tak heran jika ukuran gamenya menjadi membengkak hingga bergiga-giga. Selain grafik game sekarang pun berusaha membuat mapnya seluas mungkin, maksudnya disini adalah map atau area wilayah yang bisa dijangkau oleh kita di dalam game tersebut. Biasanya game yang memiliki map seperti ini cenderung ke game open world seperti GTA San Andreas, Bully Scholardship Edition dan yang lainnya.
 
Kedua game tersebut awalnya game playstation tetapi kini sudah dibuatkan versi androidnya oleh pihak rockstar. Jadi kamu kini bisa memainkan game tersebut di hp android kamu namun jangan heran kalau ukuran game tersebut cukup besar, yaitu sekitar 1gb lebih. Bahkan untuk game gta sendiri ukurannya mencapai 2gb lebih. Selain ukuran dan grafik yang bagus game masa kini lebih cenderung berubah ke arah online.
 
Yang artinya kita sudah tidak bisa lagi bermain game secara offline, jadi untuk beberapa kasus ada beberapa game yang hanya bisa dimainkan secara online saja menggunakan paket data. Game tersebut antara lain adalah seperti PUBG, Free Fire, Mobile Legend, Aov dan seterusnya. Di game tersebut mendapatkan keuntungannya dengan cara jualan skin dan diamond atau gold alias nilai mata uang di dalam gamenya. Tidak seperti game gta san andreas dan bully dimana kita harus membeli game tersebut untuk bisa memainkannya.
 
Hal yang umum yang biasa ada di dalam game masa kini adalah skin, yaitu baju atau pakaian suatu karakter dari game tersebut. Skin inilah yang terkadang menjadi daya tarik dari game itu sendiri dan umumnya penggunaan skin ini lebih sering ada di dalam game moba seperti mobile legend dan aov. Walau game moba android itu ada banyak tetapi bagi saya yang populer adalah kedua nama itu.
 
Selain moba di genre game seperti battle royale pun juga menggunakan skin, nah skin ini biasanya kalau di dalam game semacam ini bisa didapatkan secara gratis. Namun, kita hanya bisa mendapatkan item skin tersebut melalui hadiah saja yang skinnya random dan juga bisa melalui event. Jika kita ingin cepat mendapatkannya maka kita pun harus membelinya dengan uang asli yang harganya pun tidak murah. Karena hagra skin dari suatu game itu berkisar antara 100-500 ribu rupiah. Kalau mau murah yaa tinggal menunggu diskon aja dari gamenya. 
 
Makanya tak heran jika mod skin di dalam game seperti ini sudah sangat umum sekali, walaupun untuk di android sendiri sangat jarang. Yang saya temui game yang menggunakan mod skin adalah game gta san andreas, ketika kamu menggunakan salah satu apk cheat gta san andreas. Kamu bisa bergonta-ganti skin pemain kamu dengan menggunakan mod gta san andreas cleo.
 

Skin Dream League Soccer

skin dream league soccer
Selain game gta, game yang bisa bergonta-ganti skin secara gratis adalah game dream league soccer. Game ini adalah game sepakbola tetapi gamenya memungkinkan kita untuk selalu bisa mengganti skinnya jika kita tidak menyukai skin tersebut. Skin di dalam game ini sih namanya kit, baju atau jersey tetapi kalau kita menyebutnya skin sih juga tidak masalah toh maknanya juga sama saja.
 
Oleh karena itu jika kamu bosan dengan skin dls yang kamu gunakan kamu bisa download saja skin dream league soccer yang lainnya yang menurut kamu bagus. Karena skin game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dimana saja, bahkan kamu pun bisa membuatnya sendiri. Oleh karena itu tidak heran jika game gta dan game dream league soccer ini banyak yang suka karena di dalam game ini kita bisa melakukan mod skin pada gamenya.
Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.