Kaos Polo Berkualitas cocok untuk Santai

Peluang Usaha Bisnis Kaos Polo Shirt di Surabaya, yang Menggiurkan

Bagi para pebisnis, orang-orang yang terjun di dunia bisnis fashion, labanya terlihat menjanjikan. Saya pernah tertarik untuk terjun ke dunia ini, namun masih terhalang modal. Sementara ini ikut di saudara saja, tanpa modal namun dapat laba dari pemasarannya. Ada banyak cara untuk memulai bisnis fashion, terutama busana.

Nah waktu itu saya tidak sengaja mencari usaha yang cocok untuk agenda besar seperti waktu mau lebaran. Banyak orang berbondong-bondong membeli pakaian baru, baik itu untuk berkunjung atau santai di saat menikmati waktu liburan bersama keluarga. Saya pun punya ide untuk memborong kaos polo.

Kaos Polo Murah dan Berkualitas di Area SurabayaKaos Polo Berkualitas cocok untuk Santai

Kaos polo adalah sebuah kaos yang murah meriah namun masih enak dipandang ketika digunakan di luar rumah, karena tampilannya yang menarik. Yang menarik dari kaos ini adalah macam warna dan desain dari kaos yang mengenakan kerah dan bordir. Di area Surabaya bertebaran konveksi yang siap banjir order. Bila kita membeli banyak, harga akan lebih murah, karena sistem konveksi adalah borongan.

Konveksi Surabaya yang saya maksud, Najwan Garment, di sana saya lihat kualitasnya sangat bagus namun harganya juga masih terjangkau. Bila kita mengkalkulasi laba-rugi yang kita dapatkan. Orang-orang yang sudah terlanjur memiliki pemikiran harus membeli baju baru di saat lebaran, tentunya banyak. Dan akan tertarik dengan kaos polo. Karena harga terjangkau dan modelnya bagus.

Lalu sebagai pebisnis, kita harus juga memperhitungkan labanya di saat penjualannya sedang laris. Di konveksi, harga memang murah, tapi kita juga harus memberikan harga yang standart lebih menurun sedikit, agar tidak kalah saing dengan pengusaha yang lain. Atau bisa kita tulisakn kata obral di sana. Orang-orang akan melirik dan tertarik.

Setelah mampir ke kios kita, mereka tentunya akan melihat kualitas dari kaos polo yang kita tawarkan, dan ternyata tidak mengecewakan, senang bukan? Jadi jangan berkecil hati kaos polo kita tidak akan laku. Karena dari jumlah produksi dengan konsumen, masih banyak konsumennya. Tapi saya sarankan usaha ini saat hendak lebaran saja ya!

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.