Perumahan-Depok-Murah-sebagai-Alternatif-Kebutuhan-Hunian

Perumahan Depok Murah sebagai Alternatif Kebutuhan Hunian

Depok merupakan salah satu kota yang terletak di sebelah selatan Jakarta, tepatnya berada di antara Jakarta dan Bogor yang termasuk bagian dari Jabodetabek. Sebagai salah satu wilayah sub-urban, Depok memiliki akses transportasi yang mudah. Depok juga terhubung dalam jalur commuter line atau yang biasa disebut dengan KRL (kereta rel listrik).

Oleh karena letaknya yang strategis, Depok banyak diminati oleh pencari property salah satunya tempat tinggal berupa hunian. Harga perumahan di wilayah ini masih tergolong murah dan terjangkau oleh berbagai macam kalangan dibandingkan wilayah lainnya. Berikut beberapa rumah dijual di Depok harga murah yang patut untuk Anda pertimbangkan jika ingin berinvestasi properti.

Kota Depok dihubungkan dengan kawasan Jakarta melalui jalan Lenteng Agung. Beberapa wilayah di kota ini juga telah dibangun beberapa gedung perkantoran. Pembangunan akses infrastruktur pun juga dilakukan dengan adanya Tol Depok-Antasari dan Tol Cinere-Serpong. Meskipun demikian, harga tanah di kota ini masih jauh lebih murah daripada di Jakarta.

Perumahan-Depok-Murah-sebagai-Alternatif-Kebutuhan-Hunian

Oleh karena hal tersebut, perumahan di Depok menjadi alternatif yang banyak digemari konsumen. Jika Anda ingin mencari perumahan depok murah, maka beberapa titik ini bisa menjadi pilihan, diantaranya Cilodong, Cipayung, dan Citayam. Harga tanah per meternya juga masih sangat terjangkau.  

Jika Anda ingin membeli perumahan murah di Depok, mungkin Rumah Tipe 60 di kawasan Cinere ini bisa menjadi pilihan. Perumahan ini memiliki spesifikasi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan listrik yang cukup sebesar 1300 watt.

Lokasi bangungan sangat strategis dengan akses beberapa rumah sakit yang mudah. Selain itu, lokasi perumahan ini juga dekat dengan sekolah dan pasar. Hal ini menambah kemudahan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Selain itu, perumahan di Jalan Abdul Gani Raya, Kalibaru, Cilodong ini juga bisa menjadi opsi lain. Hunian ini dibangun di atas tanah dengan luas 65 m2 dengan tampilan yang bersih dan indah. Perumahan ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur.

Halaman rumah ini juga tergolong luas dengan kapasitas satu mobil. Beberapa lokasi yang dapat diakses dari perumahan ini antara lain Grand Depok City, pintu masuk tol CIjago dan Jagorawi, Stasiun Depok, GOR Cilodong, dan beberapa pusat pendidikan.

Itulah beberapa hunian di Depok yang dapat Anda beli dengan harga yang murah. Meskipun murah, namun hunian tersebut tetap memiliki kualitas premium dan akses ke beberapa lokasi yang mudah.

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.