Rekomendasi Memilih Tumbler Stainless yang Zaman Now

Apakah kamu salah satu orang yang menyukai coffee shop terdekat atau mungkin buatan sendiri? Pastinya kamu akan senang bila minuman favoritmu bisa dibawa dengan suhu yang sama seperti semula.

Nah untuk mendapatkan itu semua, gunakan jual tumbler surabaya untuk menjaga minuman bersuhu panas ataupun dingin. Kini banyak ragam jenis stainless tumbler dengan tutup maupun tanpa tutup yang dijumpai dipasaran.

Nah sebelum kamu membeli tumbler stainless, jauh lebih baik membaca ulasan ini. Kami akan membahas mengenai tips memilih tumbler terbaik di zaman now. Selamat membaca!

tumbler stainless

Pilihlah tumbler yang lebih berwarna

Untuk kamu yang sedang mencari tumbler berwarna tanpa tutup untuk para tamu, ada berbagai warna yang bisa dipilih. Warna-warna tersebut seperti warna merah mudah, biru dan kuning yang bisa menambah keceriaan rumahmu.

Tumbler untuk pecinta fotografi

Botol satu ini biasanya memiliki bentuk yang sangat unik seperti bentuk kamera DSLR. Ini sangat cocok buat kamu yang hobi fotografer. Botol jenis ini pun bisa digunakan untuk hadiah temanmu. Hunting foto seharian pun jadi lebih menyenangkan dengan membawa tumbler keren kesukaanmu. Ini akan menjadi moodboster tersendiri!

Lebih natural dengan bambu

Kamu sedang mencari tumbler yang unik sehingga tak ada orang lain yang menyamainya? Nah ada tumbler yang terbuat dari bambu organik sehingga tumblermu memiliki corak yang berbeda dari jenis tumbler lainnya. Tak hanya itu, bambu akan memberikan kesan natural dan hangat secara bersamaan.

Tumbler dengan desain yang elegan

Khusus kamu yang sering menjamu tamu, pastinya menginginkan tumbler stainless di rumah dengan desain yang elegan. Karena itu, pilihlah tumbler elegan dengan warna seperti, perak, emas, dan hitam. Biasanya tumbler ini sanggup menjaga suhu minuman di bawah 8°C sampai 6 jam dan di atas 42°C sampai 1 jam. Luar biasa bukan?

Menggenggam cetak tumbler pun jauh lebih nyaman karena tak ada embun jika kamu menuangkan air panas maupun dingin. Tumbler elegan juga rata-rata memiliki volume 300 ml dan sangat pas untuk menemani tamu-tamu yang datang.

Tumbler yang dilengkapi saringan teh

Meminum teh langsung yang diseduh dari daunnya memang jauh lebih menyegarkan. Untuk itu, pilihlah tumbler yang dilengkapi dengan saringan teh jika kamu sangat menggemari minuman satu ini. Tumbler ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan daun teh di bagian tutupnya.

Satu tumbler untuk dimana saja

Fungsinya pun sudah jelas, bisa digunakan dimana saja. Baik itu di rumah untuk menjamu tamu, di kantor, sampai diletakan di dalam mobil sekalipun, bahkan cocok untuk dibawa saat traveling maupun camping. Ya, tumbler jenis ini memiliki tutup yang ada karetnya dibagian penutup, sehingga bisa menjaga suhu minuman agar tahan lama.

Dari ulasan diatas, tumbler ternayata memiliki banyak manfaat. Selain menjaga suhu supaya tahan lama, tumbler juga menjadi wadah minum ramah lingkungan karena bisa mengurangi sampah plastik dari coffee shop. Maka dari itu, pilihlah tumbler yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selamat mencoba!

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.