produk lantai Selgrid terbukti dan bergaransi

Rumah Lebih Mewah dengan Harga Lantai Vinyl yang Semakin Murah

Memiliki rumah yang indah, merupakan impian setiap keluarga. Demi Mewujudkan itu, diperlukan material terbaik untuk bagian-bagian dari rumah tersebut, salah satunya lantai. Terkadang, pemilik rumah akan kebingungan untuk mendekorasi lantai rumah karena harga yang mahal untuk bahan baku lantai bermotif, seperti marmer, batuan, ataupun lainnya, hingga pada akhirnya memutuskan untuk memilih lantai dengan desain polos yang membosankan.

Namun, seiring dengan harga lantai vinyl yang semakin terjangkau, lantai jenis ini dapat dijadikan alternatif untuk membuat lantai rumah terlihat lebih mewah dan memiliki karakter. Lantai vinyl sendiri merupakan jenis penutup lantai sintetis yang mampu menyerupai jenis lantai lain. Banyaknya motif yang ditawarkan juga membuat pemilik rumah akan lebih mudah untuk menentukan pilihan sesuai keinginan.

produk lantai Selgrid terbukti dan bergaransi

Keunggulan Lantai Vinyl

Selain murah, lantai vinyl juga memiliki beberapa kelebihan yang layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan untuk lantai rumah, antara lain:

  • Umur pemakaian yang Panjang

Lantai vinyl berbahan dasar PVC atau Polivinyl Chloride, yang mempunyai karakteristik tipis namun awet dan tahan lama, sehingga lantai jenis ini bisa dipakai dalam jangka panjang. Bahkan para produsen mengatakan bahwa lantai vinyl dapat bertahan setidaknya 20 sampai 25 tahun.

  • Tahan di Segala Kondisi

Bahan kimia yang digunakan pada lantai vinyl membuatnya mampu bertahan dari panasnya terik matahari dan juga cipratan bahkan genangan air hujan ketika banjir. Karena bahan dasarnya yang terbuat, bukan kayu, lantai jenis ini juga anti rayap.

  • Harga yang Murah

Memang harga lantai vinyl sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan lantai standar. Akan tetapi, dengan harga mulai 150 ribu-an per meter, dengan garansi lantai rumah yang lebih indah, harga tersebut relatif murah. Sebagai perbandingan, harga lantai vinyl Selgrid per meter persegi biasanya berkisar 140-180 per m2. Situs resminya di www.lantaikayuselgrid.com

  • Cara Pemasangan yang Tidak Sulit

Jika memutuskan untuk menggunakan lantai vinyl, prosedur pemasangannya pun cukup praktis. Hanya dengan merekatkannya pada permukaan lantai, lantai vinyl sudah terinstal sebagai lantai rumah. Pastikan permukaan lantai tidak kotor dan basah untuk menghindari masalah yang terjadi suatu hari nanti.

  • Motif yang Beragam

Kelebihan lain yang dimiliki lantai vinyl adalah dalam bidang motif. Tersedia berbagai motif seperti marmer, kayu, batuan, dan masih banyak lagi. Jadi, pemilik rumah dapat dengan mudah untuk menyesuaikan dengan tema interior rumah yang telah direncanakan. Bahan plastik yang digunakan pada lantai ini memberi kesan halus sehingga nyaman untuk tempat kaki berpijak.

 

Terlepas dari segala banyaknya benefit yang diberikan, lantai vinyl memiliki sedikit kelemahan, seperti lemah menghadapi benda tajam yang dapat menyebabkan goresan, karena bahan dasarnya yang terbuat dari plastik. Dan juga bahan kimia yang digunakan sedikit tidak ramah untuk kesehatan pengguna.

Dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya, lantai vinyl masih menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi pengganti lantai konvensional. Apalagi, harga lantai vinyl juga masih masuk akal untuk para pemilik rumah yang ingin membuat hunian menjadi lebih indah dengan budget yang murah.

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.