scot pilghrim vs the World

Scott Pilgrim Karakter Jago bass bersama Band Sex Bob-omb

Bila kalian menyukai film Scott Pilgrim vs the World kalian mungkin tidak asing dengan band sex bob-omb yang dimiliki tokoh utama. Lalu bagaimana cerita filmnya itu sendiri? Scott pilgrim vs the world memiliki cerita cerita menyenangkan berisi tentang cerita romance scott pilgrim dalam mendapatkan perempuan kesukaannya Ramona flower, perempuan yang pertama kali dia temui di mimpinya yang bertempat di perpustakaan. Ramona flower adalah perempuan yang baru saja pindah di kota tersebut, dia bekerja sebagai pengantar barang pesanan di amazon.

scot pilghrim vs the World

Selain sebagai cerita romance, film scot pilgrim vs the World juga diisi dengan humor dan cerita cerita lucu untuk menarik penonton. Mulai dari humor yang diberikan teman roomate scot pilghrim yang selalu menelepon kakak perempuan scot saat scot pilghrims melakukan tindakan aneh, teman scot pilghrim yang lain untuk mencegah scot pilghrim mendekati ramona flower. Selain itu, sampai akhirnya scot pilghrim juga benar benar mengajak ramona flower untuk pergi berkencan, tapi pada akhirnya scot dihadapkan pada kenyataan bahwa dia harus mengalahkan mantan mantan pacar dari ramona agar hubungannya bisa kembali tenang.

Mantan mantan ramona flower yang berjumlah 7 orang disebut juga sebagai the seven deadly ex-boyfriend yang memparodikan 7 dosa besar. Pertarungan pertarungan scot dengan mantan pacar ramona flower sendiri bukan dalam bentuk perkelahian pada umumnya, tetapi seperti dibawakan oleh film yaitu bertemakan saling tarung antar skill bass atau tarung antar band membawakan lagu paling bagus. Tantangan mantan pertama yang diterima scot sendiri yaitu lewat email yang dikirimkan seseorang bernama matthew patel.

Karena scot sendiri tidak paham apa yang dimaksudkan dari email yang dikirimkan tersebut, dia langsung mendelete email kiriman tersebut dan tidak sadar apa yang dihadapinya di masa depan. Akhirnya tantangan tersebut terjawab di scene berikutnya saat bandnya sedang tampil dia dihadapkan tantangan oleh matthew patel yang membawakan lagu dengan gerakan khas bollywood. matthew patel kemudian dapat dikalahkan setelah scot memukulnya tepat di kepala, saat patel dikalahkan dia berubah menjadi koin koin game.

Ingin tahu kelanjutan cerita dari scott pilgrim dalam mengalahkan mantan mantan pacar dari ramona flower, kalian bisa membaca kelanjutan ceritanya di balancetv.net

 

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.