Kemeja flanel

Tampil Stylish dengan Kemeja Flanel

Kemeja flanel merupakan pakaian yang makin hits di dunia fashion. Mungkin sebagian orang berpikir bahwa mengenakan kemeja yang identik dengan motif kotak-kotaknya ini tidak cukup bisa membuat penampilan mereka terlihat lebih menawan. Hal ini karena kemeja flanel dianggap hanya cocok digunakan bersama celana jeans. Padahal tidak seperti itu jika kamu mampu memadukannya dengan beberapa item outfit lain. Kamu bisa memilih outfit yang dipadukan dengan kemeja tersebut disesuaikan dengan kegiatan yang akan kamu lakukan.

Perlu kamu ketahui bahwa kemeja flanel bukan hanya sekedar untuk orang-orang yang gemar tampil kasual, tapi juga cocok bagi kamu yang suka gaya formal atau semi formal bahkan girly. Kemeja flanel bisa dipasangkan dengan berbagai item fashion lainnya untuk membuat penampilanmu lebih stylish. Kamu bisa menemukan berbagai macam warna dan motif dari kemeja yang kini menjadi salah satu outfit wajib di dunia fashion ini di pabrik garment Surabaya. Disana kamu bisa memilih model-model simple dan warna yang beragam.

4 Tips tampil stylish dengan kemeja flanel

Kemeja flanel

Disamping sangat simpel untuk digunakan, kemeja flanel juga memiliki kelebihan lain yaitu tidak mudah nampak kusut meski tidak disetrika atau dipakai seharian. Kemeja ini juga bisa membuat kamu tampil lebih modis dan tidak membosankan dengan memakainya bersama rok, cargo pants, ataupun juga jaket kulit. Nah, langsung saja simak beberapa tips tampil menawan dengan kemeja flanel berikut ini.

1. Kemeja flanel dengan cargo pants

Tampil dengan kemeja flanel yang dipadukan dengan cargo pants menghadirkan gaya hypebeast. Jika biasanya gaya hypebeast ditampilkan dengan sweatpants serta sweater berukuran besar, kali ini kamu bisa memanfaatkan kemeja flanel kamu untuk penampilan yang berbeda.  Gunakan sneakers sebagai pelengkap gaya santai kamu. 

2. Kemeja flanel dengan celana cingkrang

Belakangan ini celana cingkrang makin populer sehingga hal ini pun dijadikan salah satu item fashion yang dianggap keren untuk dipadukan dengan berbagai outfit lain. Kemeja flanel tak melulu hanya dikenakan untuk kegiatan yang santai, kami juga bisa mengenakannya dalam acara yang formal. Padukan kemeja flanel kamu dengan celana cingkrang atau biasa disebut dengan high water pants. Tampil dengan gaya preppy membuatmu semakin cool dan tampak profesional. Tambahkan ikat pinggang kecil dan masukkan bagian bawah kemeja ke celana kamu.

3. Kemeja flanel dengan jaket kulit

Bagi kamu yang biasa tampil simpel dan jarang mencoba gaya baru, kamu bisa coba gaya yang satu ini. Padukan kemeja flanel dengan jaket kulit berwarna hitam. Simpel tapi dengan gaya yang berbeda serta memukau. Padukan dengan ripped jeans serta gunakan kacamata hitam untuk melengkapi gaya rock and roll tersebut. Kamu bisa menemukan banyak warna atau memesan model serta motif kemeja flanel kamu di pabrik konveksi Surabaya.

4. Kemeja flanel dengan rok span

Kemeja flanel juga cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin. Cukup padukan dengan rok span dan masukkan ujung kemeja ke dalam rok akan membuatmu tampil sangat manis. Lalu gunakan heels untuk membuat gayamu makin chic.

Sekian beberapa tips yang bisa membantumu melakukan mix and match dengan kemeja flanel agar tampil lebih stylish.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.