Kaos

Tampil Trendi dengan Beberapa Pilihan Gaya Busana

Hampir semua orang menganggap bahwa penampilan adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi kaum hawa yang selalu ingin tampak cantik dan menarik dimanapun mereka berada. Oleh sebab itu, para wanita pasti selalu mencari cara agar dapat tampil memukau setiap saat. Salah satu usaha yang paling sering dilakukan adalah dengan membeli baju-baju baru. 

6 Cara tampil trendi dengan pilihan gaya busana

Kaos

Baju-baju lama punyamu harus mulai kamu keluarkan untuk dipakai lagi. Jangan langsung berpikir untuk membeli baju baru jika kamu belum melakukan kombinasi dengan outfit lain yang kamu punya. Beberapa cara berikut ini bisa kamu lakukan agar tetap trendi dengan baju-baju yang sudah kamu punya.

1. Kaos print dan ripped jeans

Penampilan yang paling simpel tapi stylish adalah perpaduan antara kaos print dengan ripped jeans. Kamu tidak perlu berpikir lama jika sudah memiliki outfit tersebut. Bagi kamu yang belum punya kaos print dan mungkin suatu saat mau membelinya, kamu bisa pesan kaos di jasa konveksi yang terpercaya.

2. Kemeja putih dengan rompi

Hampir semua orang pasti punya kemeja putih di lemarinya. Nah, kamu cuma perlu memadukannya dengan rompi sebagai outernya. Lalu kenakan celana jeans dan sepatu high heels. Dijamin kamu tampak trendi pastinya. Bisa juga tambahkan kalung agar kemeja putihmu tidak terlalu sederhana.

3. Kaos putih dengan wide leg pants 

Salah satu yang wajib kamu siapkan adalah baju kaos karena baju ini bisa berkali-kali kamu kombinasikan dengan berbagai macam outfit lain. Seperti misalnya wide leg pants berwarna cerah serta high heels atau wedges yang membuatmu tampak keren. Kakimu juga terlihat lebih jenjang dan membuat tubuhmu tampak lebih langsing.

4. Jaket warna terang dengan celana bahan

Kombinasi antara baju kaos, jaket jeans, dan celana bahan juga sangat bagus untuk kamu gunakan. Celana bahan membawa kesan formal, namun dengan mengenakan jaket jeans kamu bisa menggunakan gaya ini ke acara santai juga. Menggunakan jaket berwarna terang juga sangat oke untuk tampil lebih classy. Untuk berbagai macam jaket unik yang kamu inginkan, kamu bisa memesannya di konveksi jaket custom.

5. Kemeja oversizer dan skinny jeans

Kemeja berwarna cerah yang oversized di tubuhmu juga bisa kamu kenakan dengan skinny jeans. Lalu gunakan wedges yang cukup tinggi agar kamu makin trendy. Tambahkan pula hand bag yang cukup besar agar penampilanmu lebih sempurna.

6. Kemeja dan cardigan panjang

Pilihlah kemeja yang cukup panjang hingga hampir ke lutut kamu. Lalu padukan dengan cardigan panjang juga. Lengkapi dengan kalung sederhana agar penampilanmu lebih chic. Gunakan juga sepatu high heels agar dapat mengimbangi kemeja dan cardigan panjang yang berpotensi membuatmu tampak pendek. Dengan high heels kakimu jadi terlihat lebih jenjang.

Itulah 6 pilihan cara mix and match yang bisa kamu gunakan di setiap kegiatan kamu agar penampilanmu tidak membosankan dan tentunya memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya hemat di budget atau kantong kamu.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.