Tampilan Baru dari Aplikasi Video Call Google Hangout for Business

Salah satu fondasi utama dalam perusahaan adalah komunikasi yang berfokus pada proses kerja sehingga menghasilkan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut, anda dapat menggunakan teknologi yang tepat seperti software video conference yang dapat menghemat waktu dan jarak dibandingkan dengan harus meeting secara face to face.

Google Hangout untuk Kelas Bisnis dan Enterprise

Google yang merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa dunia meluncurkan perangkat video conference terbaik yang diberi nama Google Hangout, aplikasi ini ada yang berbayar ada pula yang gratis. Akhir-akhir ini google merombak tampilan dari google hangout bisnis dan enterprise

Bukan hanya tampilannya saja, tapi kemampuan dan beberapa fitur juga ditambahkan agar menjadi semakin baik, jika dulu orang malas menggunakan aplikasi video conference dikarenakan aplikasi yang berat, pengaturan yang ribet, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat terhubung dengan lawan bicara kini google melalui aplikasi hangout yang baru hal tersebut bukan lagi menjadi masalah. 

Aplikasi Chatting dan Video Conference dengan Bot Pintar dari Google

Setelah dirombaknya aplikasi hangout untuk bisnis dan enterprise kini hangout meet jadi lebih ringan dan cepat dilengkapi juga dengan fitur smart participant management untuk dapat mengatur audience dengan mudah. Aplikasi berbasis web ini sangat mudah digunakan, untuk mengirim undangan anda bisa melakukannya dengan email, calendar ataupun membagikan link tautan video conference anda pada klien atau rekan anda. Dengan mengklik undangan yang berupa link anda akan langsung terhubung dan join video conference tersebut, bahkan anda tidak diharuskan login pada akun gmail anda. Hangout meet juga menambah peserta video menjadi 30 orang yang dulunya hanya maksimal 25 orang.

Selain fitur tersebut Google juga telah menambahkan bot pintar yang dibuat pada platform hangout dengan memanfaatkan teknologi natural language proses dan machine learning yang dapat melakukan penjadwalan meeting secara otomatis pada calendar dan meet. dengan fitur tersebut kini anda tidak akan ketinggalan meeting lagi deh.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.