Wisata Medan Yang Menakjubkan

    

Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia yang berada di Sumatera Utara, yang memiliki ikon paling terkenal yaitu Danau Toba sebagai danau terbesar yang ada di Indonesia dan telah dikenal hingga ke mancanegara. Selain Danau Toba, Medan juga memiliki wisata yang patut untuk dikunjungi antara lain,

Kampung Ladang

Kampung Ladang adalah tempat wisata yang menyajikan outbound, berada di Jalan Tunjungan, Tanjung Anom, Deli Serdang. Berada di Kampung Ladang kita akan merasakan suasana pedesaan yang sangat asri, tetapi memiliki perlengkapan yang berstandar internasional. Tak hanya itu, ada beberapa wahana yang terdapat di Kampung Ladang antara lain  ATV, sampan, flying fox, trampolin dan juga masih banyak lagi.

Air terjun Sibolangit

Selain Danau Toba, Medan juga memiliki wisata air terjun yang sangat menarik yang terletak di desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang. Di air terjun Sibolangit memiliki Telaga yang memiliki dua warna yaitu warna biru untuk air dingin dan putih untuk air yang terasa hangat. Butuh waktu 2 jam untuk sampai ke air terjun ini, jadi dibutuhkan stamina yang kuat untuk sampai ke air terjun Sibolangit.

Menara Padang Tele

Jika kamu berkunjung ke Danau Toba, cobalah singgah ke Menara Padang Tele karena kamu dapat menikmati keindahan pemandangan Danau Toba secara luas. Menara Tele adalah menara tinggi yang memiliki 3 tingkat yang masing masing memiliki jarak pandang yang berbeda.

Pantai Pandan

Sekitar daerah Sibolga, Pantai Pandan adalah tempat wisata keluarga yang paling digemari. Pantai ini memiliki pasir putih dan dipadu dengan air biru yang jernih serta dihiasi dengan pepohonan rindang yang ada di pinggir pantai, datanglah menjelang senja karena kita dapat menikmati keindahan sunset.

Gedung London Sumatera

Gedung London Sumatera dibangun dengan gaya eropa dan lokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani. Gedung ini termasuk gedung bersejarah karena telah berdiri sejak tahun 1906, gedung ini dulu berfungsi sebagai kantor perdagangan dan perkebunan dan hal itu masih berfungsi hingga saat ini sebagai gedung perkantoran milik PT PP London Sumatra.

Danau Linting

Selain Danau Toba, ada juga danau yang tak kalah indahnya dengan Danau Toba yaitu Danau inting yang terletak di kawasan Rumah Rih, Sinembah Tanjung Muda Hulu, Deli Serdang Regency. Keunikan Danau ini memiliki air berwarna tosca dengan pepohonan yang hijau serta rindang, air ini juga memiliki rasa air yang terasa belerang meskipun tidak berbau seperti Danau Vulkanik pada umumnya.

Dapatkan informasi menarik lainnya hanya di www.wisataasyik.com. Semoga bermanfaat.

Seorang pekerja kantoran yang memiliki hobi blogging untuk mengurangi kapasitas memory yang disimpan didalam kepalanya.